Minggu, 17 Maret 2013

HAMSTER


Saya memiliki 2 ekor hamster yang sangat lucu-lucu , mereka berjenis kelamin berbeda . saya sengaja membilinya dengan harapan kelak akan memiliki anak yang  sangaaaaaaat banyak . Hamster jantan saya berinama Bul-Bul dan yang betina saya berinama Bil-Bil , hamster jantan berusia 1 tahun dan betina berumur 9 bulan . tingkah dan pola mereka yang lucu , sedikit banyak bisa menghilangnkan penat saya selama seharian di luar rumah .
Kelucuan mereka sangat jelas terlihat pada saat mereka tidur dan di beri makan , saat merek mebuka kuaci dan memakannya . yang lebih lucu lagi , merek mengupas kuaci bukan hanya untuk langsung dimakan . tetapi mereka simpan di bawah pipi sebelah kiri mereka , sepertinya untuk persedian . kalau mereka lagi tidur itu lucu dan romantis , kalau yang jantan tidur di bwah betinanya ikut bersandar bersamanya . kalau yang jantan tidur did lm rumahnya , si betinanya pun mengikutinnya ..

Ini sedikit cerita tentang hamster dan kelucuan hamster milik saya , terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar