Kamis, 21 Maret 2013

Sinopsis Crayon Shinchan


Crayon Shinchan
Sinopsisis : Saya Bisa Ko Jadi Anak Baik
          Di pagi hari shincan terbangun karena merasa sakit perut , saat di kamar mandi dia melihat poop nya berwarna merah dan mengirannya berdarah . dia mengira kalu dia terkena penyakit ambeien . saat shinchan melewati ruangan tv , sinchan tidak sengaja mendengar pembicaraan papah dan mamahnya .
Papah : aduh kasihan , padahaal umurnya baru 5 tahun
Mamah : iya , tapi itu kenyataan . anak itu akan meninggal
Dan tiba-tiba shinchan menyimpulkan bahwa sisa umurnya tinggal 3 hari lagi , lalu sinchan pun berkata “ saya bisa ko jadi anak baik” .
          Keesokan harinya , shinchan perubah menjadi sosok anak yang baik . seperti membereskan tempat tidurnya sendiri , dan memakai baju sekolahnya sendiri . perubahan itu membuat mamahnya terheran-heran , begitupun papahnya pada saat melihat sinchan makan dengan mengunyah dengan tertib dan tenang .
          Shinchanpun membuat heboh para guru dan teman-temannya karena tidak biasannya dia naik bus sekolah dengan tepat waktu , perubahannya pun kembali terlihat pada saat shinchan sudah berada di sekolah . shinchan membersihkan kelas dan mengelap smua kaca ruangan , teman-temannya sangat heran melihat perubahan shinchan . shinchan persikap dan berkata seakan-akan shinchan akan pergi jauh ke pada teman-temannya .
          Satu minggu berlalu , ko aku tidak mati-mati yah … katannya 3 hari . pupnya juga tidak merah lagi . tiba-tiba papah memanggil mamahnya untuk menonton flem yang seminggu lalu mereka tonton . sinchan pun mengintip mereka berdua , shinchan pun terkejut . ternyata yang di tangisi dan yang dimaksud umurnya tinggal 3 hari lagi adalah buaya michiru yg di tonton oleh papah dan mamahnya . seketika shincha ingat  kalau seminggu lalu dia diam-diam meminum jus milik misae yang sangat merah , shinchan berfikir pasti karna jus itu . pantas saja mencret . kesokan harinya shinchan bersikap seperti biasa lagi kepada teman-temannya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar